Yery Mina Ke MU, Arturo Vidal Resmi Ke Barcelona ~ Berita Olahraga Terkini

03 August 2018

Yery Mina Ke MU, Arturo Vidal Resmi Ke Barcelona


Bolanur.blogspot.com - Setelah sukses mendapatkan Malcom, Raksasa La Liga, Barcelona kini tengah menjalin kesepakatan dengan Bayern Munchen tenang transfer Arturo Vidal.

Arturo Vidal memang sering dikabarkan akan hengkang dari Bayern Munchen di musim panas ini. Dikabarkan Inter Milan menjadi klub yang akan menggunakan jasa pemain asal Chili tersebut. 

Namun Harapan Inter Milan untuk mendapatkan Vidal sepertinya menjadi harapan belakang, Pasalnya Barcelona tiba-tiba telah menjalin kesepakatan dengan Bayern Munchen soal transfer Vidal.


Baca Juga : Timnas Indonesia U16 Bungkam Vietnam 4-2, Garuda Muda Kokoh Dipuncak Klasemen Grup A


Diberitakan oleh salah satu media Spanyol biaya transfer untuk mendatangkan Arturo Vidal akan mencapai di angka 20 juta Euro dan akan menandatangani kontrak berdurasi 3 musim.

Bacelona telah mengumumkan secara resmi bahwa Arturo Vidal akan sesegara menjalani tes medis pada minggu ini.

Kedatangan Vidal ini merupakan tanda bahwa Yery Mina akan segera meninggalkan Barcelona, hal ini dikarenakan Barcelona hanya diperbolehkan memiliki 3 pemain Non-uni Eropa.


Baca Juga : Inter Milan Siap Boyong Luca Modric Dari Real Madrid


Barcelona telah memiliki 3 pemain Non-Uni Eropa yakni Yery Mina, Malcom, dan Arthur Melo. Jika transfer Vidal berjalan lancar itu artinya salah satu pemain dari Non-Uni Eropa harus segera dijual.

Yery Mina menjadi pemain yang dikabarkan akan hengkang dimusim ini, dan dua klub Liga Inggris yakni Manchester United, dan Everton menjadi klub yang paling deka dengan kepindahan Mina.
Share:

1 comment:

Powered by Blogger.